HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT

Written by Sophie Navita
Cover Design: Wirastuti
Photography: Stephan Kotas
Client : B-First (Bentang Pustaka, publisher)
Published : Oktober 2016
Categories : Editorial Design
Skills : Cover Design

SINOPSIS :

Saat usia 35, lima tahun yang lalu, seorang Sophie Navita menepi dari kariernya sebagai presenter di layar kaca, dunia yang membuat namanya dikenal. Somehow she knew it was the time to move on to another episode.
Sophie kini mensyukuri sepenuhnya atas waktu dan perhatian yang berhasil ia berikan untuk diri sendiri, keluarganya, dan passion-nya sebagai seorang raw-food chef sekaligus praktisi kesehatan natural (long before it was cool seperti beberapa tahun terakhir ini). She loves trying new things, she loves reading and learning and discussing and journaling and observing. She loves making her own theories just for herself.
Melalui buku ini, ia menumpahkan pemikiran dan pandangannya tentang hidup. Tujuannya sederhana: kembali mengingatkan kita untuk MENCINTAI DIRI SENDIRI DULU, baru bisa mengurus orang lain. Tak muluk-muluk, mulai dari makanan apa yang baik dimakan, apa yang sebaiknya dihindari, bagaimana menjaga kebugaran tubuh, bagaimana pola istirahat, siapa yang kita ajak berteman, hingga apa yang boleh dan tidak boleh membebani kita sebagai perempuan.
This is a book about finding yourself again. This is a book about realizing our priorities in life. And we hope you find yourself too after you read this book.
“Perempuan istimewa ini selalu bercerita dari hatinya yang terdalam. Tulisannya hidup, seolah mengajak kita becermin dan mencari inti arti hidup.”
—Happy Salma, aktris
“Thank you for this precious read, written with heart, soul, and Sophielicious humor, honesty and wisdom A must read …. Yesterday, today, and tomorrow.”
—Dewi Sandra, aktris dan penyanyi
“Tidak ada alasan bersedih, Anda akan bahagia dan merasa beruntung saat membaca buku ini.”
—Krisdayanti, penyanyi