GOOD TIME, TEA TIME

Tea is my favourite drink, the caffein just right for my need. Sejak kecil, meminum secangkir teh di pagi dan sore hari sudah menjadi rutinitas keluarga. Tea time menjadi momen yang sempurna untuk membagi cerita di satu hari. Berbagi dan menularkan semangat untuk menyambut hari esok.

Biasanya saya membuat ramuan daun teh sendiri, hihi, seperti tabib saja. Teh merk X, saya campur dengan merk Y dan Z. Dengan perbandingan tertentu (dan rahasia). Tiap teh memiliki keunggulan masing-masing, ada yang sepetnya pas, aroma melatinya cukup wangi, dan warnanya indah dipandang. Perpaduan itulah yang sering saya kombinasikan. Karena sering bereksperimen dengan teh, alhasil saya pun jadi sering mengoleksi kemasan teh. Ternyata kemasan teh (yang kebanyakan berbahan kertas), bertahun-tahun pun tetap menyimpan aroma teh yang wangi.

Apa saja kemasan teh yang sudah saya koleksi, hmm bermacam-macam. Tidak hanya berdasarkan rasa teh yang nikmat, kemasan teh pun saya koleksi berdasarkan desainnya yang klasik dan unik. Mungkin koleksi tersebut akan dibahas di tulisan saya berikut-berikutnya saja.

0 292
Wirastuti

A freelance graphic designer from Yogyakarta, Indonesia.

Leave a Reply